Toko Bunga Tangerang Menyediakan Bunga Untuk di Jadikan Hand Bouquet Yang Cantik

Toko Bunga Tangerang Menyediakan Bunga Untuk di Jadikan Hand Bouquet Yang Cantik


Hand Bouquet Yang Cantik - Kesemua orang senang terima bunga di hari ulang tahun mereka, tapi Anda betul-betul bisa mengganti hadiah Anda jadi suatu hal yang berarti dengan mengirim bunga bulan kelahiran mereka pada orang yang Anda sayangi. Anda tidak paham bunga mana yang sesuai bulan kelahirannya, kata Anda? Nah, ini hari ialah hari peruntungan Anda sebab kami sudah membuat tutorial Bunga Lagi Tahun yang ringkas berikut ini untuk rujukan gampang Anda.


Januari: Bunga Anyelir

Bunga kelahiran untuk tiap orang yang lahir di bulan Januari ialah bunga anyelir. Ini dikenal juga untuk dianthus, sweet william atau gillyflower. Anyelir mekar nyaris di semua warna pelangi, seperti ungu, merah, kuning serta hijau. Anyelir kemungkinan nampak lembut, tapi dapat tumbuh pada kondisi berlebihan serta akan mekar semasa musim dingin, asal tidak membeku. Bunga ini melambatgkan daya tarik, cinta serta dzikir.


Bunga kelahiran sekunder ialah tetesan salju, bunga yang akan mekar semasa bulan Januari sampai Maret untuk bikin bulan-bulan musim dingin berasa sedikit semakin cerah. Tetesan salju liar umumnya tumbuh di petak besar serta seperti kebun yang tertutup salju. Bunga-bunga ini melambatgkan kelahiran kembali lagi serta keinginan - benar-benar pas untuk bulan pertama tahun ini!


Februari: Violet

Bunga kelahiran yang seringkali disebutkan untuk bulan Februari ialah violet serta primrose. Bunga violet, yang datang dari viola genus, adalah lambang kesopanan, kerendahan hati, serta kesetiaan. Violet dinamakan menurut warna biru-ungu, tapi dapat diketemukan dalam warna kuning, biru, serta krem.


Bunga kelahiran sekunder untuk bulan Februari, primrose, ialah bunga kuning pucat yang dapat dikonsumsi! Bila Anda membuat kue ulang tahun untuk rekan atau bagian keluarga yang lahir di bulan Februari, pikirkan frosting kuning serta beberapa bunga mawar untuk dekor buat mempersonalisasi kue.


Maret: Daffodil

Daffodil berdering pada musim semi serta adalah bunga kelahiran yang prima untuk bulan Maret. Bunga-bunga ini melambatgkan keinginan, kelahiran kembali lagi serta peremajaan serta seringkali dikatakan sebagai terompet narcissus. Bunga bakung mempunyai makna tidak sama dalam budaya yang lain. Di Tiongkok, mereka diberi untuk sinyal peruntungan untuk Tahun Baru, sesaat bakung melambatgkan kesetiaan di Wales. Orang Yunani serta Romawi Kuno yakin jika bunga berkekuatan pengobatan.


Walau tidak ada bunga kelahiran bulan Maret yang lain, anemon, tulip, irislah serta azalea seringkali dihubungkan dengan bulan ini sebab mekarnya mereka mengidentifikasi awal musim semi. Anda bisa pelajari selanjutnya mengenai asal-usul daffodil di artikel dalam kami mengenai bunga kelahiran bulan Maret.


April: Bunga garbera

Bunga aster yang indah melambatgkan kemurnian, awal yang baru, serta cinta sejati. Ini ialah bunga kelahiran buat siapa juga yang lahir di bulan April serta membuat pilihan yang baik untuk diberi dalam karangan bunga musim semi! Aster Gerbera diketemukan di akhir 1800-an di Afrika Selatan oleh seorang Skotlandia yang bawa bunga-bunga itu kembali pada negara aslinya. Dari sana, mereka secara cepat jadi populer serta masih jadi salah satunya bunga paling terkenal sampai sekarang ini.


Orang Inggris memberikan nama bunga itu, atau demikianlah yang diberitakan pada kami. Dipercaya jika nama itu datang dari bahasa Inggris kuno yang menjelaskan "daes eage" atau "mata hari" sebab aster terbuka pada sentuhan pertama cahaya matahari. Bila Anda ingin pelajari selanjutnya mengenai bunga kelahiran April, baca mengenai asal serta berarti di tutorial terinci kami.


Mei: The Lily of the Valley

Bunga lily musim semi di lembah ialah bunga kelahiran bulan Mei. Bunga rimba beraroma harum dicirikan oleh kepala bunga putih berupa lonceng yang terbuka diakhir musim semi. Sebab bunga ini mekar di bulan Mei, disebutkan bunga lonceng Mei. Bunganya melambatgkan manis, keibuan serta kerendahan hati serta seringkali dipakai dalam karangan bunga pernikahan.


Bunga kelahiran sekunder buat siapa juga yang lahir di bulan Mei ialah hawthorn yang melambatgkan keinginan serta kebahagiaan. Hawthorn dengan cara tehnis ialah pohon serta bisa tumbuh jadi pagar yang indah dengan bunga putih atau merah muda. Dalami selanjutnya mengenai riwayat bunga kelahiran Mei.


Juni: Mawar

Mawar ialah bunga kelahiran sah untuk bulan Juni. Anda tidak kaget jika makna dari bunga ini ialah romantisme serta cinta. Orang Yunani serta Romawi kuno menyambungkan bunga itu dengan dewi kecantikan serta cinta mereka, Aphrodite serta Venus, serta maknanya bertahan semasa beratus-ratus tahun mendatang.


Tetapi, mawar dengan warna tidak sama bisa mengganti simbolisme bunga. Mawar kuning bermakna pertemanan, mawar putih bermakna kepolosan atau kemurnian serta mawar merah muda melambatgkan kebahagiaan yang prima. Honeysuckle ialah bunga bulan kelahiran yang lain untuk bulan Juni.


Juli: Larkspur

Larkspur ialah spesies dari genus delphinium serta bunga kelahiran untuk musim panas di bulan Juli. Konon, Tudor memberikan nama bunga itu sebab seperti taji burung dengan duri tinggi serta kelopak warna-warni. Larkspur melambatgkan martabat, keanggunan, serta kepositifan.


Water Lily ialah bunga kelahiran ke-2 untuk bulan ini. Itu bermakna kepolosan, keinginan serta kelahiran kembali lagi. Bila Anda ingin ketahui bagaimana larkspur dihubungkan dengan mitologi Yunani, melihat artikel bunga kelahiran bulan Juli kami.


Agustus: Gladiol

Bunga kelahiran Agustus ialah gladiol. Itu melambatgkan kemampuan, kredibilitas, serta daya ingat dan juga seringkali dihubungkan dengan kegilaan sebab romantisme Victoria yakin bunga itu dapat tembus hati seorang dengan kecantikannya.


Bunga kelahiran sekunder untuk bulan Agustus ialah bunga poppy. Seperti gladiol, itu melambatgkan zikir. Bila Anda ingin pelajari selanjutnya mengenai gladiol atau cari tahu apakah itu batu kelahiran Agustus, melihat artikel kami mengenai bunga kelahiran Agustus.


September: Aster

Aster yang hidup ialah bunga kelahiran bulan September. Bunga cantik ini ada dalam beberapa warna dari mulai jingga sampai merah, putih serta semua corak merah jambu serta ungu. Memiliki bentuk seperti bintang yang memberikan nama bunga itu. Menurut mitologi Yunani, dewi Astraea sempat menangis di atas langit yang gelap dengan begitu sedikit bintang untuk menerangi malam. Dimana air matanya jatuh ke tanah, tumbuhlah bunga-bunga indah berupa bintang. Aster melambatgkan cinta, kebijakan, serta royalti.


Morning glory, bunga yang mekar pada pagi hari, sering dihubungkan dengan bulan Agustus. Baca selanjutnya mengenai bunga kelahiran Agustus serta cari info kenapa kupu-kupu semakin menyenangi bunga-bunga ini dibanding kita!


Oktober: Marigold

Sesaat warna oranye cerah dari marigold ialah yang kita kenali, bunga kelahiran Oktober mekar dalam warna putih serta kuning. Bunga itu asli di Mediterania serta melambatgkan kreasi, semangat, serta keberanian. Bunga kelahiran sekunder untuk bulan Oktober ialah kosmos.


Semasa perayaan tahunan Ia de los Muertos, Anda bisa mendapatkan bunga marigold yang menghiasi jalanan Meksiko. Dalam budaya Meksiko, bunga melambatgkan matahari serta sinar serta dipercaya menolong roh mendapatkan jalan mereka dari kuburan ke altar tempat hidup mereka dirayakan.


November: Krisan

Krisan atau seringkali disebutkan mum adalah salah satu bunga kelahiran di bulan November. Arti dari bunga yang pertama-tama dibudidayakan di China seputar era ke-15 ini ialah kesetiaan, keceriaan serta usia panjang.


Krisan tidak cuma bunga kelahiran November, itu bunga pilihan untuk diberi pada ulang tahun pernikahan ke-13 untuk mendoakan pasangan hidup panjang serta bahagia bersama-sama!

Desember: Narcissus

Narcissus ialah bunga kelahiran buat siapapun yang rayakan hari spesial mereka di bulan Desember serta melambatgkan kesetiaan, keinginan baik, serta rasa hormat. Beberapa bunga dari genus narsisis mekar diawalnya musim semi tapi spesies seperti narsisis putih kertas bisa diketemukan dengan semua kemuliaan di bulan-bulan musim dingin seperti Desember .


Holly seringkali dihubungkan dengan bulan ini serta adalah pilihan yang indah bila Anda ingin mempercantik bungkus hadiah Anda. Baca selanjutnya mengenai Narcissus serta cari info kenapa bunga kelahiran untuk bulan Desember ialah sinyal keyakinan diri serta tekad.


Ini ialah bunga yang prima untuk dimasukkan ke buket bunga ulang tahun hingga rekan atau bagian keluarga Anda ketahui begitu Anda menghormatinya. Perhatian tambahan yang Anda beri untuk mengirimi mereka bunga untuk hari spesial mereka tidak lepas dari perhatian serta itu bisa menjadi pembuka pembicaraan yang bagus di acara pesta ulang tahun mereka!

LihatTutupKomentar